Warung Bebas

Sunday, January 6, 2013

Cara Membuat Email Di Yahoo


Cara Membuat Email Di Yahoo - Halo sahabat kemelus, bagi anda yang tidak tahu bagaimana caranya membuat email di yahoo khususnya, maka anda wajib membaca tulisan ini. Yahoo merupakan perusahaan penyedia layanan email yang sangat populer saat ini, ribuan orang mendaftar email disana. Berdasarkan informasi dari berbagai sumber setiap bulan ada 100 juta orang yang mendaftar email, wow mengesankan bukan.

Nah maka dari itu penulis ingin mengulas tentang cara buat email di yahoo, saya akan menuliskan tutorial secara lengkap supaya anda dapat membuat email dan berikut ini langkah-langkahnya :

1. Pertama, Kunjungi halaman Yahoo Mail
2. Kemudian temukan tulisan Buat Account Baru tepatnya pada bagian bawah.
3. Selanjutnya anda akan diminta untuk melengkapi data-data untuk pembuatan email, isikan dengan benar dan jangan lupa masukan kode captcha secara tepat. Untuk lebih jelas silahkan perhatikan gambar dibawah ini.
4. Klik tombol Buat Account Saya untuk memulai membuat email, jika berhasil maka akan tampak seperti gambar dibawah ini.


5. Kemudian, klik tombol Lanjutkan. Maka akan tampak gambar kurang lebihnya seperti dibawah ini, hal ini menunjukan bahwa anda sudah berhasil membuat email di yahoo. 

Dengan mendaftar email di yahoo anda bisa mengirim dan menerima email dari teman-teman anda, tentunya secara gratis tanpa harus membayar.

untuk tidak bingung lagi cara membuat E-Mail Yahoo langsung saja praktek dengan cara daftar disini >> DAFTAR YAHOO <<

0 comments em “Cara Membuat Email Di Yahoo”

Post a Comment