Warung Bebas

Tuesday, February 5, 2013

Cara Membuat Toko Online Instan Dalam 20 Detik

Apa kabar para pembisinis online Indonesia ? tentunya luar biasa sekali bukan ? nah! Media Blogger Perempuan kali ini akan memberikan informasi terbaru tahun 2013, kusus untuk anda para pembisnis yang serius untuk membuka website toko online dengan sangat mudah,banyak pilihan desain menarik,gratis domain .com dan .net seumur hidup,hanya 60 ribu/bulan tentunya layanan ini di berikan oleh jejualan.com.kita hanya butuh koneksi internet saja untuk mengakses situs tersebut dan sebenarnya ada banyak cara untuk melakukan hal tersebut ,misalnya kita membuat website,namun sebelumnya kita harus membeli nama domain yang bagus,kemudia menyewa hosting,belum lagi kita mencari template dan mengedit PHP,nah jika kamu belum menguasai hal tersebut atau tidak ingin mengeluarkan biaya yang cukup banyak dan mahal,maka ada solusi yang mungkin bisa kita manfaatkan tentunya hanya di jejualan.com



Apa saja keuntungan yang dimiliki Jejualan.com ?
  • Jejualan.com memerikan pendaftaran free trial selama 30 hari  
  • Kamu juga bisa upgrade ataupun downgrade jenis paketmu kapan saja
  • Kamu bisa memakai nama domainmu sendiri untuk website toko onlinemu. 
  • Jejualan juga sudah menyediakan domain gratis untuk tokomu.
  • Kamu juga bisa mengganti nama domain sesuai keinginannmu.
  • Kamu tidak perlu membayar biaya hosting, karena jejualan sudah menyediakan semuanya.
  • kamu juga tidak perlu bayar biaya domain, karena domainmu akan aktif seumur hidup
  • Jika kamu menggunakan paket platinum kamu bisa mendapat unlimited produk yang bisa kamu pasang di tokomu
  • Jejualan mempunyai fitur ecommerce terlengkap di Indonesia.
  • Kamu bisa berkesempatan mendapatkan diskon 10 % bila berlangganan langsung 1 tahun 
  • Kamu bisa berlangganan minimal 3 bulan bila memilih paket platinum, dan berlangganan minimal 6 bulan bila memilih paket gold.
  • Tidak ada biaya set up yang perlu kamu bayar untuk berlangganan jejualan.
 Bagaimana ? menarik kan !! jika kita membuat website toko online di jejualan.com,karena keuntungannya cukup mengiurkan.selain itu juga fitur-fitur lengkap yang di miliki jejualan.com cukup banyak yaitu : 

  • SMS Report   
Kamu akan lebih nyaman berjualan karena disini jejualan.com menyediakan sms report yaitu sms pemberitahuan yang akan masuk ke nomor ponselmu dan nomor ponsel pelanggan tokomu di setiap ada transaksi.



  • Layanan 24 Jam
Jika anda sibuk dan tidak punya banyak waktu,anda tidak perlu cemas karena customer support jejualan.com siap melayani anda 24 jam,dimanapun,kapanpun,siapapun,apapun kebutuhanmu.
  • Halaman pertama di Google
Toko onlinemu juga akan berada di halam pertama mesin pencarian google dengan teknologi SEO yang di berikan oleh jejualan.com
  •  Marketing Tools  
Toko onlinemu akan lebih sukses dipromosikan dengan marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi.
  • Konsultasi langsung dengan pakar ahli Ecommerce 
Pakar Ecommerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan strategi penjualan di tokomu sampai berhasil.
  • Terima pembayaran dari manapun 
 Untuk urusan pembayaran kamu tidak perlu khawatir karena di jejualan.com bisa menerima pembayaran dari manapun contohnya transfer Bank,Paypal ataupun kartu kredit, jadi artinya kalaw ada pembeli dari luar daerah maupun luar negeri bisa langsung cepat,tepat dan aman.
  • Ongkos kirim otomatis 
Nah,untuk masalah ongkir ( ongkos kirim) juga akan selalu update di toko onlinemu  dan semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di tokomu.
  • Ratusan Fitur Ecommerce
kalaw masalah promosi tentang bisnis online mu,kamu tidak perlu pusing-pusing karena di jejulan.com ada marketing tools yang akan membuat toko onlinemu semakin sukses. banyak fitur ecommerce yang bisa di gunakan lewat facebook,twitter,yahoo,gmail dan lain sebagainya.

sebagai pemilik toko online tentunya anda mempunyai beberapa pilihan dasar untuk pengadaan produk,saya akan berbagi tips dan trik untuk anda semua agar toko online yang anda buat tentunya kelak di kemudia hari sukses besar. Amiin. . .
langkah pertama yang harus anda lakukan adalah Melakukan pre-buy stok persediaan dalam jumlah besar (beli putus), menyimpannya di gudang (rumah atau garasi), dan kemudian memaketkan dan mengirim produk sesuai pesanan customer. langkah kedua anda harus Membuat perjanjian konsinyasi dengan supplier, menempatkan barang milik supplier di gudang Anda. dan langkah selanjutnya adalah Menemukan supplier dropship yang akan mengirimkan produk langsung ke customer Anda sesuai pesanan mereka,selanjutnya anda dapat melakukan penjualan ke seluruh daerah bahkan keseluruh dunia. lihat juga gambar di bawah ini :


Cara Membuat Toko Online - Memahami Dropshipping

ketika anda membuat toko online dan memilih suatu niche untuk di targetkan,anda harus membangun toko untuk menyasar niche itu dengan cara memuat keyword-keyword yang relevan dengan bisnis anda,dan tidak lupa juga kunci yang harus anda perhatikan adalah Intenation to buy ( keinginan untuk membeli) karena faktor yang paling utama dan sangatlah penting disebut Intenation to buy,Frasa keyword harus mewakili sebuah produk atau servis yang menarik untuk dibeli customer,Semakin jelas suatu frasa keyword menunjukkan bahwa customer sedang berada dalam “buying mode” maka performa keyword tersebut untuk perform menghasilkan sales akan semakin baik.contohnya " diskon kopi luwak asli aceh " menunjukkan adanya intention to buy (keinginan untuk membeli). selanjutnya hal yang perlu di perhatikan adalah keuntungan per order,Pilih jajaran produk yang bisa memberikan Anda keuntungan antara 10-20% untuk setiap order yang diproses. Kita membicarakan “profit” di sini bukan pendapatan.Ketika Anda pertama kali mencari sebuah frasa keyword Anda tidak akan tahu margin pendapatan yang Anda bisa dapatkan, direkomendasikan tetapi Anda bisa mengasumsikan pendapatan sekitar 10-20%. Ini berarti Anda harus mendapatkan order minimal Rp. 1 juta untuk mendapatkan Rp.100 – 200 ribu per order. Anda juga harus ingat kalau tidak setiap barang dijual satuan, jadi Anda harus memperkirakan kuantitas item dari setiap jenis order untuk setiap tipe produk. dan hal terakhir yang perlu anda perhatikan adalah seleksi berdasarkan barang yang ada di retail besar,ini artinya apa ! anda Jangan memilih sebuah produk yang tersedia di banyak tempat di supermarket nasional. Tidak masalah apabila hanya beberapa toko khsusus yang menjualnya dan penawaran yang terbatas, tetapi Anda akan sulit berkompetisi apabila supermarket seperti Giant, Indomaret yang mempunyai jaringan distribusi di seluruh kota dengan produk yang bervariasi. bagaimana tips dan trik di atas cukup jelas kan,maka dari itu tunggu apalagi ayo segera buka website toko online anda sekarang juga.




TUNGGU APALAGI
DAFTAR SEKARANG JUGA
 DI
JEJUALAN.COM





http://azzuralhi.files.wordpress.com/2013/01/daftar.jpg?w=698


  http://www.peregrinefund.org/visualmedia/logos/Facebook_favicon.png  http://www.redcarpetcarwash.com/images/twitter-favicon.jpg

INFORMASI ALAMAT :
PT JC INDONESIA
Jln. Perintis Kemerdekaan 33
Umbulharjo Yogyakarta 55161
Telpon (0274) 415585
Email: sales@jejualan.com Telepon ke 0857 41 444 520 atau SMS ke 0857 30 700 700






0 comments em “Cara Membuat Toko Online Instan Dalam 20 Detik”

Post a Comment