Warung Bebas

Sunday, January 6, 2013

Belajar Servis Komputer dengan Ebook Komputer Lengkap

Survey secara umum yang saya amati di lapangan tentang tingkat kerusakan Komputer, Laptop dan perangkat lainya selalu melibatkan sang ahli komputer yang kita kenal dengan para tehnisi komputer yang memperbaikinya, sedangkah dalam sisi yang berseberangan si konsumen atau pengguna komputer masih menjadi penonton yang siap membayar berapapun biaya atas kerusakan perangkat komputer dan laptopnya. Hal itu wajar terjadi, sebab realitanya masih sedikit saja orang yang mau terjun ke dunia tehnisi komputer walau hanya sekedar memperbaiki komputer, laptop serta perangkat komputernya sendiri seperti menguji, mengetahui serta menganalisa kerusakan pada motherboard, LCD monitor, hardisk, printer, motherboard dan lain sebagainya.
Pernahkah terpikir di dalam benak kita, mengapa semakin banyak saja tehnisi komputer yang membuka usahanya di setiap daerah ? yaps. jawabanya karena prospeknya besar, mereka rela ikut training, belajar otodidak bahkan masuk sekolah tehnisi untuk bisa mengambil alih profesi perbaikan komputer. Atau mungkin hasrat dan keinginan itu juga terlitas di benak anda, melihat begitu banyak komputer, laptop, printer rusak di kantor, sekolah atau warnet anda yang ditelantarkan begitu saja, atau bahkan menjadi proyek berlimpah oleh para tehnisi komputer yang terus semakin berkembang. 
Cerita diatas saya sajikan hanya sebagai ilustrasi saja, artinya hanya sedikit mengajak kita semua berfikir kenapa komputer, laptop serta perangkat yang rusak itu tidak kita coba untuk perbaiki sendiri, dengan biaya yang relatif jauh lebih hemat atau bahkan bisa menjadi tehnisi komputer sederhana untuk sekolah, kantor atau warnet warnet sekitar anda. Kan luamayan ada Income tambahan untuk uang pulsa tehnisi Pemula, semakin sering praktek anda tentu makin mahir dan tehnisi komputer bisa menjadi ladang uang yang cocok untuk menambah penghasilan anda (tapi jangan prioritaskan ke uang nya dulu, kalau ilmu sudah ada semua itu mudah kok)
Lanjut ..
Belajar Service Komputer, Laptop dan Lain sebagainya serta menjadi tehnisi Komputer cukup dengan membeli beberapa perlengkapan penting untuk menjadi tehnisi komputer, misalnya Alat untuk memperbaiki hardware termasuk multi-meter, pemotong kabel, obeng, pasta pendingin termal dan kuas/pentedot debu untuk menghilangkan debu. Alat perbaikan software terdiri dari program pemeriksa memori, program pemulihan password, diagnosa hard drive, scanner virus dan defragmenters disk. itu sudah cukup untuk menjadi alat anda belajar menservis komputer secara otodidak, saran saya agat semua berjalan lancar. Panduan Tehnisi Komputer juga perlu anda miliki sehingga proses belajar akan semakin bagus dan terarah dengan tidak memakan waktu yang sangat lama, jadi anda akan BACA, PRAKTEK, BACA PRAKTEK. Silahkan download saja tutorila yang ada di Internet secara gratis dan pilih yang pas menurut anda, atau bisa mencoba memesan Panduan Premium yang telah banyak dipakai oleh para tehnisi komputer sukses di Indonesia yang diterbitkan oleh Qbonk Media Group yang memberikan Ebook Terlengkap yang pas untuk tehnisi komputer, ada gambar tutorial serta kode etik praktek yang pas. NAMUN Ebook yang ini tidak gratis, kita harus membayar Rp. 197.000 (terakhir saya cek) untuk semua Ebook Lengkap seperti :
  • Menjadi Tehnisi Komputer
  • Menjadi Tehnisi Laptop
  • Merakit, Merawat dan Memperbaiki Komputer
  • Langkah Memperbaiki Kerusakan Motherboard
  • Langkah Memperbaiki Kerusakan Hardisk
  • Langkah Memperbaiki Kerusakan Printer
  • Langkah Memperbaiki Kerusakan Power Supply
  • Langkah Memperbaiki Kerusakan LCD Monitor 
  • Dan semua Ebook yang akan diterbitkan oleh QMG akan sudah Gratis dengan 197.000 itu
Ilmu memang mahal, mungkin bagi anda 197 ribu itu kecil tapi sangat berharga bagi saya yang masih mahasiswa. Meski demikian saya berfikir tidak ada ilmu semurah 197 ribu untuk ebooknya Qbonk Media Group ini, yang harga tersebut bisa saja tidak cukup jika anda membawa komputer je tukang service untuk sekali perbaikan.
Rasanya untuk seri posting kali ini sudah cukup lah, jika anda memang mau menjadi tehnisi kompyter sendiri dengan mampu menservice komputer anda sendiri dan miliki orang lain adalah, tetap semangat, banyak membaca, Langsung praktek.

PESAN TUTORIAL LENGKAP SERVICE KOMPUTER

DISINI

ATAU BACA DULU PENAWARAN PAKET KHUSUS
DISINI

0 comments em “Belajar Servis Komputer dengan Ebook Komputer Lengkap”

Post a Comment