Warung Bebas

Monday, January 14, 2013

Cara agar status di like banyak orang


Bagaimana Cara agar status Fb dilike banyak orang

Asalberbagi.com | Bagaimana Cara agar status Fb dilike banyak orang - Cara agar status Facebook kita dilike banyak orang, auto bomb like fbstatus fb banyak yang ngelike, tips status fb disukai banyak orang otomatis,

Assalamualaikum, hi para facebooker, apa kabar nih.! Lagi bosen yah status cuman sedikit yang ngelike. Nih saya punya cara agar status facebook kalian di like atau disukai banyak orang tanpa"menggunkan auto like". Tapi sebelum saya kasi tau caranya sya sedikit kepengen ngoceh yah. 

Gini teman teman, sebenarnya cara agar status kita di facebook itu "bisa dilike banyak orang" sangat gampang loh. Tapi ingat cara ini sangat rahasia loh n belum banyak orang yang tau tentang trick yang saya gunakan ini. Untuk itu jangan macam macam yah dengan trick ini. Anda juga harus merahasiakan trick ini dari temen temen yang lain agar tidak kalah saing. Ok sudah siap dengan cara saya ... let's go kita mulai yah.

status facebook,fb,like,banyak,orang,otomatis,cepat,ribuat,ratusan

Cara supaya status Facebook kita dilike banyak orang.
  • Coba anda cari temen anda yang mempunyai status dan statusnya tersebut dilike banyak orang ( tapi ingat, cari temen cowok, dan bukan cewek soalnya kalau cewek apalagi cantik, sudah pasti statusnya banyak yg like.

  • Setelah itu lihat, siapa saja yang ngelike status temen anda tersebut, kemudian kirimkan permintaan pertemanan kepada banyak orang yang telah ngelike status teman anda.

  • Setelah itu buat status ( Untuk Kumpulan status bisa anda lihat diisini )

  • Kemudian, buka sekita 10-20 profl facebook teemen anda dan like status mereka masing masing, dan kirimkan pesan " Like back " suruh temen anda tsbut kembali nge like status anda.

  • Dengan cara diatas saya pernah mendapatkan 20 - 50 like murni dari temen2 tanpa disuruh. Cara ini murni tanpa menggunakan autolike ( spam).


  • Dengan cara ini bisa saya  SUDAH  buktikan ..
Demikianlah  Bagaimana Cara agar status Fb dilike banyak orang  semoga bisa menbantu anda dan bermanfaat tentunya .

0 comments em “Cara agar status di like banyak orang”

Post a Comment