Warung Bebas

Tuesday, January 22, 2013

Cara Memperbaiki Printer HP D2566

Belum lama ini ada seorang teman mengantar dua unit printer baru HP D2566 ke tempat saya namun tanpa adanya driver yang menyertainya. Entah saya tidak tahu juga kenapa hal itu bisa terjadi, karena biasanya yang namanya prnter baru pasti sudah include CD driver dan perangkatnya.

Peristiwa di atas mengharuskan saya harus membuka browser andalan "Firefox" di sertai mesin download populer "internet download manager" untuk menjelajah internet agar mendapatkan driver melalui situs resminya www.hp.com.

Setelah berhasil masuk ke situs resminya, ternyata saya menjumpai sedikit kesulitan untuk mendapatkan driver HP D2566. Saya harus berputar-putar beberapa saat untuk mencari keberadaan link yang sebenarnya nyata ada namun tampak seperti tersembunyi.

Alhamdulillah ternyata usaha membuahkan hasil. Berikut link untuk mendownload driver printer HP D2566.

0 comments em “Cara Memperbaiki Printer HP D2566”

Post a Comment