Warung Bebas

Tuesday, January 22, 2013

Download Driver Notebook Zyrex Bee 1716 ( H80CQ - H80CG )

Tadi malam saya kedatangan pasien yang menenteng notebook Zyrex Bee 1716 ( H80CQ - H80CG untuk dilakukan reinstall menggunakan windows XP SP2. Karena si pasien tidak memiliki driver bawaan notebook Zyrex Bee 1716 ( H80CQ - H80CG ), akhirnya mau tidak mau saya harus menjelajahi paman google. Sempat hampir putus asa, karena sudah seharian belum juga menemukan driver notebook tersebut. Berbagai keyword saya sampaikan ke paman google, masih tidak dapat. Berkunjung langsung ke website resmi zyrex yang ada 2 halaman driver yang masing-masing masih dalam pengembangan dan sepintas seperti mustahil akan mendapatkan driver nya disana.

Notebook saya balik, terdapat dua stiker model yang berbeda dalam satu notebook. Model H8CQ dan Model H8CG, entah apa artinya.. apakah pihak zyrex sedang terlalu banyak order hingga ada kesalahan dalam penempelan stiker tersebut ?

Karena menggunakan dua keyword dengan nama model di atas belum bisa ditemukan juga drivernya.. saya coba untuk lebih teleti kosa kata mana lagi yang dapat dijadikan keyword. Dan Alhamdulillah menggunakan kata kunci "Bee 1716" akhirnya saya menemukan sekumupulan driver notebook Zyrex Bee 1716 ( H80CQ - H80CG ) di dalam website resminya. Bagi temen-temen yang sedang mengalami hal serupa dengan saya, tidak usah bingung karena bagian bawah artikel ini sudah saya sertakan alamat downloadnya dan semoga sukses. Akhir kata.., selamat mendownload. ^_^

::::::::::::::::::::::::::   DOWNLOAD DRIVER  
::::::::::::::::::::::::::

UPDATE:
Berhubung link drivernya sudah mengalami perubahan dari website resminya, dan adanya request melalui email dari kawan blogger, berikut saya tunjukkan link download drivernya yang baru. Semoga bermanfaat..

1. Chipset Win XP
2. VGA Win XP
3. Audio Win XP
4. Touchpad Win XP
5. LAN Win XP
6. Bluetooth Win XP
7. Camera Win XP
8. Card Reader Win XP
9. Wireless / Wifi Win XP
 Download cara memperbaiki komputer,cara memperbaiki printer,cara memperbaiki VGA
 


0 comments em “Download Driver Notebook Zyrex Bee 1716 ( H80CQ - H80CG )”

Post a Comment