Warung Bebas

Thursday, January 31, 2013

Download Netcut Defender Terbaru 2013

Netcut defender adalah salah satu software anti netcut yang merupakan salah satu software yang dapat melindungi pencurian jaringan atau koneksi. Disamping itu netcut defender ini bisa juga tahu siapa saja yang sudah memakai netcut atau mencuri jaringan yang sedang anda gunakan serta pastinya yang mengambil atau memutuskan jaringan koneksi internet anda.

Netcut defender full version ini dapat mengantisipasi datangnya pencurian koneksi terutama koneksi wifi yang gampang untuk di curi atau di potong oleh seorang netcutter. Dengan adanya netcut defender ini kita bisa memberikan antisipasi ataupun mengetahui data dari sipencuri itu sendiri.

Netcut Defender
Free Download Netcut Defender 2.1.5 Terbaru
Beberapa pengguna netcut yang kerap mencuri data paket yang semestinya terkirim ke pc kita serta di alihkan ke komputer mereka. Dengan software ini maka sahabat dapat meyakinkan bahwa ip serta mac address sahabat gateway terkonfigurasi dengan benar hingga data paket betul-betul terkirim ke laptop kita.

Dengan berbagai kelebihan dari netcur defender ini mudah-mudahan saja tidak ada lagi pencurian data yang di lakukan oleh orang-orang yang curang. Semgoa informasi ini bisa bermanfaat dan bisa mencegah pencurian koneksi jaringan anda. Bagi yang ingin download netcut defender free terbaru silahkan klik disini.

sumber : http://www.naylacorp.com/2012/11/netcut.html

0 comments em “Download Netcut Defender Terbaru 2013”

Post a Comment