Warung Bebas

Saturday, January 12, 2013

Prediksi Soal UN Kimia SMA 2013


Prediksi Soal UN Kimia SMA 2013

Prediksi Soal UN Kimia SMA 2013. Hello Brother and sister ... Apa kabar semuanya? Baik-baik saja kan?! Hari ini saya akan kembali berbagi beberapa file untuk persiapan belajar bagi siswa SMA Jurusan IPA. Persiapan belajar ini perlu dalam rangka menghadapi ujian nasional 2013 yang Insya Allah akan digelar pada April - Mei 2013.
Setelah sebelumnya saya membagikan file prediksi Soal UN SMA 2013 untuk mata pelajaran Matematika, Fisika, dan Biologi, maka kali ini saya akan membahas materi terakhir untuk siswa jurusan IPA yakni Kimia. Materi ini sebenarnya secara umum belum sesuai dengan SKL UN 2013, namun jika dipelajari pasti akan menambah nilai plus bagi adik-adik sekalian.
Juga jangan khawatir, soal UN tahun ini tidak akan jauh berbeda dengan soal UN tahun sebelumnya. Secara kurikulum kita juga belum mengalami perubahan yang begitu banyak. Jadilah materi ini merupakan salah satu referensi belajar yang Insya Allah akan membantu adik-adik sekalian dalam mempersiapkan diri.
Oh ya, perlu diingat bahwa Ujian Nasional 2013 akan dilaksanakan dengan 20 paket soal setiap ruangan. Ini artinya bahwa setiap dari kalian akan mendapatkan jenis soal dan butir soal yang berbeda dengan teman seruangan lainnya. Jadi kalo tidak belajar sejak sekarang, pasti kamu akan galau pada hari yang ditentukan. Haha ...

Prediksi Soal UN Kimia SMA 2013

Oke, untuk mempermudah pembelajaran kimia di bawah ini sudah saya siapkan link download materi prediksi soal UN Kimia SMA 2013. Soal ini masih saya dapatkan dari seorang guru yang baik hati yaitu Pak Anang. Di blognya begitu banyak materi pembelajaran yang dapat kita download.
Untuk mendownload prediksi soal Kimia ini, silakan langsung klik pada beberapa link di bawah ini, dalam hitungan detik file akan menjadi milik kamu. Ok?!

0 comments em “Prediksi Soal UN Kimia SMA 2013”

Post a Comment