Warung Bebas

Thursday, January 24, 2013

Soal UN Bahasa Inggris SMA 2013|Download Soal UN 2013

Prediksi UN Bahasa Inggris SMA 2013. Hi there ... How are you today?! Haha... SOk sOk Inggris nih. Setelah sebelumnya kita membahas secara tuntas tentang Prediksi UN Bahasa Indonesia SMA 2013 maka kali ini kita akan lanjut ke mata pelajaran bahasa Inggris. 
Prediksi UN Bahasa Inggris ini merupakan salah satu upaya kita untuk menghadapi ujian nasional yang akan dilaksanakan pada bulan April - Mei 2013 nanti. Belajar lebih dini akan lebih baik untuk perkembangan otak kita.
Soal Ujian Bahasa Inggris SMA sebenarnya tidak terlampau sulit, yang penting kita bisa menterjemahkan textnya. Haha .. Nah itulah masalahnya. Kebanyakan siswa yang tidak mengerti bahasa Inggris akan begitu kesulitan dalam memahami soal. Bagaimana mungkin akan menjawab soal bahasa Inggris jika memahami bentuk soalnya saja dah ribet.
Apalagi nih ya, yang paling keren dari bahasa Inggris itu karena dia mempunyai perbedaan dari mata pelajaran Ujian Nasional 2013 lainnya. Apakah itu? Ujian Listening. Hahai.
Dari sekian banyak soal yang disajikan dalam Prediksi UN Bahasa Inggris SMA 2013, diantaranya adalah Soal Listening. Bentuk soal ini berarti siswa harus menjawab pertanyaan yang diajukan secara lisan. Lha wong menjawab yang dalam bentuk tertulis saja kadang ribet, bagaimana dengan yang listening?! Haha ...
Tapi jangan khawatir sodara-sodara sekalian. Kita akan belajar lebih giat supaya mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Toh, ujian yang diberikan itu juga merupakan materi pelajaran yang sudah dibahas dari kelas 1 sampe kelas 3. Ya toh?!
Yang paling penting adalah kita mengetahui gambaran umum bentuk soal yang akan keluar dengan memperhatikan Kisi-Kisi SKL UN 2013. Semakin tinggi analisis kita tentang kisi-kisi yang dikeluarkan pemerintah, akan makin mendekati bentuk soal yang diujikan. So, dont worry yah ... Nikmati aja proses ini.

Prediksi UN Bahasa Inggris SMA 2013


Nah, di bawah ini akan saya sajikan beberapa file penting yang dapat kalian download untuk memudahkan proses belajar. Diantaranya adalah file audio untuk latihan listening, ringkasan materi pembelajaran bahasa Inggris dan beberapa soal try out UN untuk mata pelajaran bahasa Inggris SMA 2013.
Materi ini saya dapatkan dari seorang guru matematika yang baik hati. Lah?! Kok soal UN Bahasa Inggris didapat dari guru matematika?! Yah, begitulah .. Sepertinya beliau juga mendapatkannya dari temannya. Beliau yang saya maksud adalah Pak-Anang, blognya di http://pak-anang.blogpot.com. Saya begitu mengidolakan beliau, sehingga karyanya saya pinjam untuk dipajang di sini. Semoga beliau tidak berkeberatan. Semoga Allah memberikan kesehatan pada beliau untuk terus berkarya. 
Untuk mendownload, langsung saja klik link di bawah ini. Secara otomatis file yang kamu butuhkan akan langsung menjadi milik kamu. Oke?!

0 comments em “ Soal UN Bahasa Inggris SMA 2013|Download Soal UN 2013”

Post a Comment