Warung Bebas

Thursday, January 24, 2013

Soal UN Ekonomi IPS 2013 | Download Soal Un 2013

Prediksi Soal UN IPS Ekonomi SMA 2013. Hi sahabat sekalian ... Apa kabar?! Semoga selalu baik-baik saja, hingga bisa mempersiapkan diri dalam rangka ujian nasional tahun 2013 nanti. Ujian nasional tahun ini akan lebih berat (hanya bagi beberapa orang), yaitu orang yang selalu berniat untuk curang dan nyari contekan. Haha .. Kalo bagi orang yang belajar giat seperti sahabat-sahabat yang mengunjungi blog ini pasti tidak perlu kekhawatiran. Orang yang giat belajar tidak perlu nyari contekan. Cukup percaya dengan diri sendiri dan semuanya pasti akan baik-baik saja.

Nah, setelah sebelumnya saya menulis tentang Prediksi Soal UN SMA IPS 2013, dan beberapa mata pelajaran lain seperti Fisika, Kimia, Matematika dan Bahasa Indonesia, maka kali ini kita akan melihat prediksi soal UN IPS Ekonomi SMA 2013. Prediksi soal ini sebenarnya belum sesuai dengan SKL UN 2013, namun menurut hemat saya itu tidak akan meleset terlalu jauh. Kenapa? Karena materi di prediksi ini telah sesuai dengan SKL tahun sebelumnya, dan yang pasti SKL tahun ini tidak terlalu jauh berbeda dengan SKL tahun sebelumnya. Bukan begitu?!

Prediksi Soal UN IPS Ekonomi SMA 2013

Untuk prediksi soal ekonomi ini, saya sudah kumpulkan dari beberapa blog, utamanya dari blog Pak Anang. Beliau sebenarnya guru matematika, tapi sepertinya begitu rajin memposting kumpulan soal UN Ekonomi juga.
Prediksi soal UN IPS Ekonomi SMA 2013 ini dapat kalian download dengan klik pada link-link di bawah ini. Silakan pilih yang sesuai dengan keinginan kamu, kemudian klik. Dalam hitungan detik file tersebut bisa menjadi milik kamu, yang penting koneksi internetmu lumayan. Hehe ...
Oke, ini dia Prediksi Soal UN IPS Ekonomi SMA 2013.
Bagaimana, mudah bukan?! Ayo semangat belajar. Jangan lupa untuk tetap berusaha sambil berdoa. Insya Allah semuanya akan mudah hingga masa yang ditentukan. Aamiiinn

0 comments em “Soal UN Ekonomi IPS 2013 | Download Soal Un 2013”

Post a Comment