Warung Bebas

Thursday, January 24, 2013

Soal UN Fisika SMA 2013 | Download Kisi-Kisi UN SMA/MA/SMP/MTsN/SMP/SD/SDLB 2013 Lengkap

Prediksi Soal UN Fisika SMA 2013. Apa kabar Adik-adik sekalian? Sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian nasional 2013?! Semoga sudah ya ... Jangan khawatir, jika kalian sudah mempersiapkan diri sejak sekarang maka saya yakin semuanya akan baik-baik saja. Bukan begitu?!
Nah, setelah pada kesempatan sebelumnya saya memberikan beberapa Prediksi Soal UN 2013 maka kali ini kita akan fokus pada Prediksi Soal UN SMA 2013 untuk mata pelajaran Fisika. 

Fisika merupakan salah satu mata pelajaran yang dianggap sulit oleh kebanyakan siswa, utamanya yang matematika-nya tidak terlalu kuat. Dalam fisika, aplikasi matematika sangat terasa. Begitu juga dengan analisis dalam menggunakan rumus untuk menyelesaikan berbagai soal. Sebenarnya nih, fisika adalah mata pelajaran yang paling aplikatif dalam dunia nyata. Hampir keseluruhan materi yang dipelajari dalam fisika dapat dibentuk dalam praktek di dunia nyata.
Nah, materi fisika yang akan saya sajikan dalam Prediksi Soal Fisika UN SMA 2013 ini adalah gabungan dari prediksi-prediksi soal yang berasal dari materi pada tahun lalu. Sampai hari ini pemerintah (dalam hal ini kemendiknas) belum mengeluarkan berita resmi mengenai SKL UN Tahun 2013. Hal ini membuat kita mesti mencari contoh-contoh soal tahun lalu. Akhirnya, jadilah materi ini dikumpulkan di blog ini.
Untuk materi Prediksi Soal UN Fisika SMA 2013 ini saya dapatkan dari Pak-Anang. Beliau ngeblog di pak-anang.blogspot.com. Semoga beliau senantiasa diberi kesehatan untuk dapat terus berbagi materi pembelajaran bagi kita. Aaminnn ..

Prediksi Soal UN Fisika SMA 2013

Untuk mempermudah download, maka saya berusaha agar materi prediksi UN Fisika SMA 2013 ini dapat didownload hanya dalam satu kali klik. Karenanya, file tersebut diunggah ke google site. Lumayan mempermudah sih. Jika ingin download, silakan langsung klik pada beberapa link di bawah ini :
 
Bagaimana, mudah bukan?! Saya yakin kalo kalian sudah mempelajari semua materi yang telah saya kumpulkan maka akan terdapat kemudahan untuk belajar. Jangan lupa selalu berusaha dan berdoa. Bersedekah juga perlu untuk mempermudah semuanya. Ok?!
Jangan lupa baca Prediksi Soal UN Matematika SMA dan Bahasa Indonesia

0 comments em “Soal UN Fisika SMA 2013 | Download Kisi-Kisi UN SMA/MA/SMP/MTsN/SMP/SD/SDLB 2013 Lengkap”

Post a Comment