Warung Bebas

Thursday, January 24, 2013

Soal UN SD 2013 | Download Soal UN 2013

Soal UN SD 2013. Halo adik-adik sekalian, apa kabar? Sudah siap dengan ujian nasional tahun 2013? Biar sukses di ujian nasional 2013 nanti, sejak sekarang kalian harus belajar lebih giat. Jangan lupa untuk terus fokus dalam belajar, paling tidak sehari membaca dan mengerjakan 10 soal UN tahun lalu pasti bisa sukses.

Setelah sebelumnya saya memberikan Prediksi Soal UN SD 2013, kali ini kita masih akan melihat lagi beberapa soal yang mungkin akan berguna untuk adik-adik sekalian. Sebenarnya tahun lalu saya sudah pernah melihat sebuah ebook yang membahas tentang soal UN SD 2012. Ebook tersebut ditulis oleh Pak We, salah seorang pendidik yang pernah mengajar di bimbingan belajar ternama di Jawa. eBook yang beliau tulis tersebut berisi begitu banyak soal prediksi dan soal latihan yang dapat digunakan untuk belajar. Hebatnya, soal-soal tersebut telah beliau sesuaikan dengan SKL UN tahun 2012 sehingga betul-betul bisa mirip dengan bentuk soal yang dikeluarkan oleh pemerintah.
Nah, beberapa orang tua siswa akhirnya membeli ebook tersebut lewat saya selaku reseller ebook tersebut. Dan yang hebat, salah seorang orang tua siswa (setelah ujian nasional dilakukan) mengirim SMS kepada saya dan mengatakan bahwa anaknya mendapatkan nilai hampir sempurna. Anak ibu yang membeli ebook untuk UN SD 2012 tersebut mendapatkan nilai 10 untuk mata pelajaran matematika, 9 lebih sekian untuk mata pelajaran lainnya. Keren banget deh pokoknya.
Tapi di sini saya tidak akan menjual ebook tersebut. Toh, ebook itu sudah merupakan latihan untuk tahun lalu. Saya berharap nanti Pak We masih mau lagi membuat ebook yang dapat membantu adik-adik untuk belajar.

Soal UN SD 2013 

Nah, untuk tetap belajar dengan giat adik-adik perlu juga mengumpulkan referensi tentang Soal UN SD 2013. Kalian dapat mencari prediksi soal-soal yang kini sudah begitu banyak di internet.
Salah satunya dapat kalian download di artikel saya Prediksi Soal UASBN SD 2013.
Semoga bermanfaat ya ... Jangan lupa untuk terus belajar dan berdoa. Semoga sukses di ujian nasional tahun 2013.

0 comments em “Soal UN SD 2013 | Download Soal UN 2013”

Post a Comment