Warung Bebas

Saturday, February 16, 2013

Belajar Bahasa Inggris Lengkap

Anda sudah Bertahun-tahun Frustasi Belajar Bahasa Inggris dengan Kursus, Les privat dan Membeli Software mahal Yang Mengajari Anda Grammar tetapi sampai detik ini Ada masih “malu” berbicara Bahasa Inggris. Sekarang Lupakan Grammar….!

Ikuti Kursus Belajar Bahasa Inggris Online Cepat

Tanpa Grammar Full Conversation

Authorized Partner of E-Compusoft Online English Training

Akte Notaris No. 198. Tanggal 22 Desember 2009
Sistem Kursus Inggris tanpa mengenal tempat & waktu. ribuan member telah bergabung mulai dari Aceh hingga Papua bahkan luar negeri seperti :
Arab Saudi, Malaysia, Qatar, Timor Leste, Korea, Polandia, Lagos (Nigeria), dll

Satu-satunya sistem yang menjamin 100% Anda mengalami dan merasakan secara nyata kemajuan berbahasa Inggris Anda – Garansi

Lantas apa yang salah ?
Bahasa adalah Skill BUKAN knowledge
Bahasa adalah alat komunikasi, anda sudah tau itu. Dan orang berkomunikasi melalui bicara (speaking), tentu saja ada yang mendengar (listening), setelah ditemukannya tulisan maka orang berkomunikasi menggunakan bahasa melalui tulisan (writing), dan tentu saja ada yang membaca (reading). Inilah 4 skill bebahasa yang harus dimiliki oleh setiap orang yang mempelajari bahasa yaitu :
Listening, Speaking, Reading, Writing
Inilah yang disebut dengan 4 skills of language atau 4 ketrampilan bahasa. Dan ini pula tujuan kursus bahasa Inggris online sistim Full Conversation, yaitu saya akan membentuk 4 skill berbahasa Inggris Anda secara terpadu. Maaf, apakah anda melihat ada tulisan GRAMMAR disitu? Tidak ada !! .. grammar bukanlah tujuan mempelajari bahasa. Selama ini banyak orang salah kaprah, termasuk sistem pendidikan bahasa Inggris di Indonesia yang menganggap bahwa GRAMMAR adalah tujuan. Mereka berlomba-lomba menghambur-hamburkan rumus grammar, dan menganggap bahwa dengan menguasai grammar, akan menguasai bahasa. No Way!! .. ini adalah cara kuno belajar bahasa inggris yang terbukti salah kaprah, metode ini terakhir digunakan pada abad 18.
Sekarang saya ingin Anda menjawab dua pertanyaan ini :
- Maukah Anda bergairah belajar bahasa inggris lagi jika saya katakan bahwa “belajar bahasa inggris itu mudah dan menyenangkan ?”
- Maukah Anda bermimpi lagi meraih karir yang Anda cita-citakan jika saya katakan “Anda bisa menguasai bahasa inggris lebih cepat tanpa perlu belajar grammar yang seperti matematika bagi Anda ?”
Jika jawabannya “YA” saya memberikan solusi terbaik bagi masa Depan Anda:

Memperkenalkan,
“Kursus Bahasa Inggris Online Cepat Full Conversation Tanpa Grammar”

Kursus ini sangat direkomendasikan bagi :
Pelajar SMP, SMA, Mahasiswa, Dewasa dan Orang tua yang mau maju & Berkembang
sebuah metode terbaik hasil dari pengalaman saya mempraktekan berbagai metode pengajaran bahasa inggris selama 20 tahun lebih mengajar sejak tahun 1987 di lembaga pendidikan yang saya kelola.
Paket DVD belajar bahasa inggris berisi 32 Modul Audio, Ebook PDF & Software Pelatihan (ongkos kirim gratis-Indonesia) + Bantuan LIVE Suport + Ujian + Sertifikat + Afiliasi Gratis + Membership Forum + Bonus
Penyampaian materi dalam bahasa Indonesia & praktek full conversation langsung dalam bahasa Inggris.
Format Modul dalam bentuk Audio MP3 karena mudah disimpan dan didengarkan melalui Komputer/Laptop dan berbagai media portable seperti MP3 Player, Handphone, Blackberry, Netbook, DVD player dan Gadget Lainnya.
KIRIMKAN DVD FULL CONVERSATION KE RUMAH SAYA
bagi Anda yang sibuk atau kesulitan mendownload segera dapatkan DVD Edisi Terbatas ini. DVD berisi seluruh Materi Lesson 1-32 Full Conversation Lengkap beserta bonusnya

Mulai hari ini, saya akan mengajak Anda Belajar Bahasa Inggris dengan Cepat tanpa pusing memikirkan Grammar menggunakan sistem Full Conversation bahkan MULAI DARI NOL

Percayakah bahwa Anda semua berbakat berbahasa INGGRIS ?

SAYA TANTANG ANDA untuk membuktikannya !
ikuti KURSUS BAHASA INGGRIS GRATIS,

Download & Praktekkan Materi Conversation Lesson 1-5 ini :

BACA LENGKAP HALAMAN INI UNTUK DOWNLOAD EBOOK GRATIS 68 HALAMAN
Silahkan Download dulu Modul Kursus di bawah ini
pastikan menggunakanPanduan PDFsaat memutar MP3
    1. Pelajaran 1 | Panduan PDF (33 KB) | MP3 & Panduan PDF Lengkap (7,5 MB)
Bonus Ebook Gratis 68 Halaman via Email
ebook belajar bahasa inggris
  1. Pelajaran 2 | via Email
  2. Pelajaran 3 | via Email
  3. Pelajaran 4 | via Email
  4. Pelajaran Review 1-4| via Email
  5. Pelajaran 5 | via Email
  6. Pelajaran Diagnostic | via Email
Setelah dowload extract menggunakan 7-Zip (pilih yang .exe saat download) file zipnya & open memakai windows media player terbaru
Cara Belajar
(1) Buka Materi yang telah Anda download (2) Jalankan file Audio nya, Buka panduannya (3) Jangan lanjut ke pelajaran berikutnya sebelum benar-benar Anda kuasai
* Materi tantangan GRATIS lainnya & Ebook 68 Hal. akan terkirim via Email anda, Setelah anda mengisi Form Download di Bawah ini.

Silahkan klik DOWNLOAD untuk Menuju HALAMAN DOWNLOAD GRATIS !

PENTING : Pastikan Anda cek Email sesaat setelah tekan tombol “Pesan” jika tidak ada di inbox mungkin masuk di Email Spam atau SMS : 08533 647 6434 jika ada masalah
Saya tidak akan memberikan Anda grammar seperti kursus biasa maupun online lainnya. Amatlah mudah bagi saya jika hanya menyajikan grammar. Cukup ketik, posting … selesai. Anda akan saya ajarkan rahasia-rahasia kalimat dalam bahasa inggris yang saya yakin anda belum pernah mendengarnya.
Inilah yang Anda dapatkan :
1. Paket DVD berisi 32 Lesson dalam bentuk MP3, Ebook PDF dan Software Pendukung (modul ini juga tersedia dalam bentuk file download di member area)
2. Hak akses dalam private forum sebuah komunitas untuk Anda saling mengenal dan berlatih dengan sesama peserta pelatihan dan juga langsung dengan saya sendiri
3. Hak mengikuti Ujian Akhir baik secara tertulis (email) maupun Speaking via Phone
4. Bagi yang lulus berhak mendapatkan Sertifikat bahasa Inggris berijin Skala Nasional
Bagaimana saya mengikuti kursus bahasa inggris ini ?
Setelah Anda mendapatkan DVD ataupun juga mendownload berisi seluruh materi. Anda dapat memutar pelajaran ini melalui komputer, Netbook, Blackberry, Handphone MP3 Player, iPod, DVD Player dan gadget lainnya yang support audio player. Anda bisa putar berulang-ulang hingga Anda menguasai materi setiap materi. INGAT jangan lanjutkan ke materi berikutnya sampai materi Anda kuasai secara otomatis tanpa berpikir. Anda juga wajib mengikuti instruksi dan pertanyaan yang diberikan dalam audio tersebut.
Sekarang, Anda bisa belajar bahasa inggris ketika istirahat kantor, sekolah, sedang berada di mobil, bus atau kereta, ketika sedang berjalan-jalan atau berbelanja di mall dan dimana saja, kapan saja setiap ada kesempatan.
Kursus ini benar-benar sangat mudah, fleksibel dan menyenangkan. Anda bisa mengatur jadwal kursus sesuka Anda dan tidak perlu datang ke tempat saya. Tidak ada biaya jam tambahan, tidak ada biaya transport.

Apakah sistem belajar bahasa inggris ini dapat dipercaya ?

1. Saya telah mengelola lembaga bahasa Inggris lebih dari 20 tahun sejak tahun 1987 jadi saya akan siap memberikan support kepada Anda jika mengalami kesulitan dalam pelatihan ini.
2. dengan mengikuti kursus online dari saya Anda akan menghemat biaya kursus 500% lebih murah dibandingkan kursus biasa. Anda juga menghemat waktu beberapa bulan karena sistem pelatihan ini dirancang agar Anda mampu menguasai bahasa Inggris lebih cepat
3. dan satu-satunya yang tidak akan Anda dapatkan di kursus manapun, saya menjamin garansi 100% Anda akan merasakan kemajuan kemampuan bahasa Inggris Anda. Uang Anda aman dan terjamin
Jadi berapa biaya pelatihan yang harus Anda bayarkan untuk mendapatkan Paket DVD Lengkap berisi 32 Set materi Pelatihan ini ?
Saya tahu Anda mungkin telah mengikuti atau mendengar berbagai kursus bahasa Inggris yang mahal di kota Anda. Yang saya tahu biaya kursus privat perbulan adalah 200.000 perbulan x 6 bulan jadi total Rp. 1.200.000
Tetapi jangan khawatir, Saya hanya mengenakan biaya hanya Rp. Rp. 200.000,-
Tapi tunggu dulu, untuk waktu yang terbatas saya memberikan diskon Rp. 50.000 Rp. 21.000. itu berarti hemat 20%
Jadi Anda cukup membayar kursus selamanya sebesar Rp. 179.000,- saja, -
Saya yakin, tidak akan ada kursus manapun yang mau dibayar semurah ini dengan fasilitas sangat lengkap…
Dan dengan harga murah Anda tetap dapat garansi 100%, live support, hak ujian akhir dan sertifikat.
Jika mengalami kesulitan bisa berkomunikasi aktif langsung dengan Mentor utama Mr. Teguh selain juga Mr. Teguh akan menguji kemajuan dan kemampuan bahasa inggris Anda (by Phone)
Adakah bonus lain yang bisa Anda dapatkan ?
Saya hanya akan memberikan software kamus bahasa Inggris – Indonesia, software Pronounciation dan bonus rahasia lainnya sebatas pendukung materi full conversation untuk kesuksesan bahasa inggris Anda. Saya tidak akan banyak memberikan bonus lebih dari ini meski saya punya banyak software mahal yang bisa saya berikan kepada Anda. karena saya khawatir Anda tidak akan fokus dengan sistem pelatihan saya. Modul yang saya tawarkan sudah lebih dari cukup untuk membuat Anda merasakan kemajuan kemampuan bahasa Inggris Anda dengan sistem Tanpa Grammar Full Conversation.

Sekarang Anda Yang Menentukan Untuk
PRAKTEK HARI INI JUGA Sebagai Langkah AWAL masa depan Anda!

Ini adalah penawaran dengan harga terbaik yang saya berikan dalam waktu yang terbatas dan dapatkan DVD berisi 32 Modul Audio, Ebook PDF & Software Pelatihan (gratis dikirim ke alamat rumah) + Bantuan LIVE Suport + Ujian + Sertifikat + Afiliasi Gratis + Membership Forum + Bonusdari saya hanya dengan biaya keanggotaan sebesar Rp. 179.000,- sekali seumur hidup dengan target belajar 4 Bulan artinya biaya hanya Rp. 44.750/bulan
kursus bahasa inggris

Rp. 200.000,-

Rp.179.000,-

Rp.150.000,-

Rp. 120.000,-

 

 

 

 

 

 

0 comments em “Belajar Bahasa Inggris Lengkap”

Post a Comment