Agar Penulisan dokumen yang anda lakukan dengan menggunakan Microsoft Word 2007, akan terlihat semakin rapi maka format-format penulisan harus selalu anda perhatikan, terutama format yang berkaitan dengan teks dan paragraf.
Pada pembahasan kali ini saya akan menjelaskan tentang Cara Mengatur Spasi Antar Baris pada penulisan dokumen di lembar kerja Microsoft Word 2007. Untuk menagatur kerapan atau spasi baris pada Microsoft Word 2007 sudah di sediakan fasilitas tersebut pada menu tab ribbon, sehingga kita tidak perlu membuka menu paragraf untuk mengaturnya.
Caranya sebagai berikut :
1. Sorot / Seleksi teks yang akan anda atur.
2. Pilih spasi yang dinginkan (Lihat gambar di bawah ini).
Pada pembahasan kali ini saya akan menjelaskan tentang Cara Mengatur Spasi Antar Baris pada penulisan dokumen di lembar kerja Microsoft Word 2007. Untuk menagatur kerapan atau spasi baris pada Microsoft Word 2007 sudah di sediakan fasilitas tersebut pada menu tab ribbon, sehingga kita tidak perlu membuka menu paragraf untuk mengaturnya.
Caranya sebagai berikut :
1. Sorot / Seleksi teks yang akan anda atur.
2. Pilih spasi yang dinginkan (Lihat gambar di bawah ini).
Anda bisa memilih jaraj spasi antar baris sesuai dengan kebutuhan anda. Anda bisa menggunakan 1,0 – 2,0 – 2,5 – 3,0 atau anda bisa memilih Line Spacing Options untuk mengatur ukuran spasi sesuai dengan kebutuhan anda. Demikian pembahasan saya. Semoga bermanfaat.
Sumber : http://amatookomputer.blogspot.com