Warung Bebas

Tuesday, February 5, 2013

Ebook Cara Belajar Bahasa Inggris Mudah dan Ampuh

English is Difficult ? Itu adalah pandangan saya sejak mengenal Bahasa Inggris mulai dari bersekolah di SMP sampai dengan saat saya menjadi mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Semester 5 ini di STAIN Gajah Putih Takengon. Tapi disisi lain ada pula yang bilang English is Easy.
Kenapa ada yang mengatakan belajar bahasa inggris itu sulit dan ada pula yang mengatakan belajar bahasa inggris itu mudah. Ternyata setelah membaca Ebook Gratis milik Mr. Teguh Handoko yang membedakanya adalah CARA. Ya, karena belajar itu butuh cara. Cara Kita Belajar Berbahasa Inggris dengan Efektif.

Ebook Mr. Teguh tentang Rahasia Sukses, Belajar Bahasa Inggris dengan Mudah banyak sekali memberikan Motivasi serta Inspirasi bagi saya pribadi dalam belajar bahasa inggris, untuk itu pula saya bertanggung jawab untuk menyampaikan informasi yang saya dapatkan setelah membaca Panduan Pembelajaran Bahasa Inggris yang baik ini khusus kepada sahabat pembaca blog ini (Hehe, tidak kok, semua berhak memilikinya).


Lanjutin Membacanya

Point paling penting yang penulis dapatkan dari Ebook itu adalah "Bahasa itu bukanlah PENGETAHUAN, namun bahasa itu adalah KETERAMPILAN artinya bahasa Inggris itu tidaj cukup hanya tau rumus, paham tata bahasa atau tau tentang penggunaan bahasa, tapi lebih tepatnya bahasa ingris itu adalah kemampuan dan keterampilan yang bergunana bagi orang - orang dalam berkomunikasi. Kita paham sekali monster bahasa inggris yang satu ini, Grammar adalah hal yang membuat kita terblok untuk mapan berbahasa inggris, yang telah membuat kita tidak bisa berekpresi dengan bahasa inggris, padahal bahasa itu sendiri tidaklah se KAKU itu bukan? itulah gagasan dari Me Teguh ini untuk mengembalikan mental kita Belajar Berbahasa Inggris dengan Cepat dan Terarah, dengan penggunaan silabus yang bahkan profesor terkenal Indonesia mengakui, inilah Cara Belajar yang tepat untuk bahasa inggris (lebih jelas anda baca sendiri di Ebook ini).

Kemudian Mr Teguh juga menyatakan dalam Ebooknya "tidak ada sesuatu kata salah dalam berbahasa, hanya ada kata lazim dan tak lazim nya bahasa,  (untuk sesi ini lebih jelas anda bisa baca di ebook Mr Teguh langung).

Jujur sekali,  Kata - kata diatas sangat mendorong minat penulis dalam mempelajari bahasa inggris dan menjadikanya sebagai motivasi dan mengetahui agar tidak takut untuk belajar bahasa inggris. (di dalam Ebook ini juga dijelaskan beberapa fakta luar biasa tentang sejarah bahasa inggris serta bagaimana bahasa inggris yang ada di dunia kita saat ini, dan kita akan terkejut betapa unik nya bahasa inggris. ).

Oke. jadi intinya gini, saya tidak bisa banyak menjelaskan tentang Cara mudah Belajar Bahasa Inggris ini pada postingan ini, dan InsyaAllah setelah anda membaca Ebook ini anda akan merasakan sesuatu yang berbeda pada cara belajar bahasa inggris dari sebelumnya. dan ingat Always Practice,  Dont Think Grammar.

Nah, jelas kan Bahasa itu harus di Praktekan, Bukan di Pelajari. Untuk Berpraktek di dalam Bahasa Inggris saya punya beberapa saran untuk teman - teman nih, siapa tau bermanfaat.

  1. Bangun Komunikasi Bahasa Inggris dengan teman-teman anda, bisa dengan membentuk Kecil yang masing-masing mempresentasikan aneka hal yang di sepakati, misal dalam ruang lingkup olahraga, politik. ekonomi dan lain sebagainya, mintalah teman anda menjelaskan dan beri pertanyaan sambil berdiskusi. Cari arti kata yang tidak anda ketahui, setelah itu buatlah minimal 5 kalimat dari kata-kata itu.
  2. Dengarkan Lagu Berbahasa Inggris, Mendengar lagu secara berulang-ulang dan mengetahui makna umum dahulu dari sebuah lagu, baru kemudian belajar untuk menceritakan makna lagu kepada teman anda. selain itu, menonton Film Animasi Bahasa Inggris juga cukup Efektif sekali.
Sebenarnya, banyak sekali tips-tips agar kita bisa berkomunikasi dalam bahasa inggris, namun saya begitu takut anda lelah membaca tulisan saya ini yang memang saya tulis dengan semampu saya, tapi saya benar - benar merekomendasikan teman-teman semua untuk membaca Ebooknya Mr. Teguh Tentang Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris Tanpa Grammar, GRATIS. Ya, Ebook ini Gratis Namun TIDAK diperkenankan untuk merubah kandungan isi dari Ebook ini, apalagi meng Claim Ebook ini sebagai hak cipta anda, karena itu hargailah Kreativitas untuk tidak mengotak atik isi Ebooknya.

Mr. Teguh juga bilang kan, kalau bahasa itu adalah KETERAMPILAN, dia Juga sudah siapkan Mp3 Praktek nya yang sesuia dengan Ebook, jadi anda mendengarkan percakapan sambil membaca Ebook, nanti anda juga akan dilibatkan untuk berkomunikasi loh.

Ebook Gratis Bahasa Inggris nya bisa didapatkan DISINI, daftar saja sebagai Free Member sudah Cukup. Namun jarang sekali sahabat yang PUAS di Free Member sebab, semakin belajar maka akan semakin percaya sama kekuatan Ebook ini untuk bisa belajar Bahasa Inggris untuk Level lebih baik, dan akhirnya mereka Upgrade ke Premium Member untuk Mendapatkan Ebook dan MP3 yang lebih Mengguncang dan GRATIS Untuk Ikut UJIAN langsung dengan Mr. Teguh, bisa Via Email, ataupun langung komunikasi Via Handphone (Lihat saja di WEB Mr. Teguh Langsung ya).

Eh, Makin panjang aja nih cerita kita. Kalau mau mendapatkan Ebooknya segera mendaftar saja menjadi anggota ya. caranya tinggal isi formulir DISINI. Kemudian periksa Email yang anda pakai sewaktu mendaftar, lalu Klik Link yang dikirimkan ke email anda dan  Ebook Rahasia Sukses Belajar Bahasa Inggris dengan Cepat dan Mudah dapat anda miliki. kalau Mau Nambah ILMU nya jangan sungkan-sungkan untuk upgrade ke premium member. (Ane juga lag ngumpulin jajan ni untuk upgrade ke premium membernya, mumpung murah sob daripada Beli Buku Bahasa Inggris Berlusin-lusin).

Demikianlah, semoga bermanfaat. Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Anda Ya, dan Share ke teman-teman semua di facebook, twitter atau teman di sekolah, kerja atau kampus anda. Solidaritas kita semua untuk Indonesia Bisa Berbahasa Inggris.



GABUNG MEMBER DAN DOWNLOAD EBOOK










0 comments em “Ebook Cara Belajar Bahasa Inggris Mudah dan Ampuh”

Post a Comment