Warung Bebas

Wednesday, February 6, 2013

Situs Pembuat Akun E-Mail Sementara

Sobat mungkin kesal dengan banyak email spam yang tiba-tiba masuk pada inbox email sobat tanpa diundang. Biasanya email spam itu terjadi saat kita mendaftar diri pada situs-situs tertentu yang mengharuskan penggunjungnya untuk register terlebih dahulu sebelum membaca konten selanjutnya atau mendownload ebook atau software yang disediakan oleh situs mencurigakan tersebut. Dan karena isi dan konten yang ditawarkan oleh situs mencurigakan tersebut membuat kita tampa pikir panjang langsung register ke situs tersebut dengan menggunakan email pribadi kita. Untuk mengakalinya agar email sobat bebas spam saat mendaftar di situs-situs yang meragukan, sobat bisa menggunakan akun email sementara untuk mendaftar ke situs-situs yang mencurigakan tersebut. Namanya aja email sementara jadinya dipakai sebentar aja dan gak selama-lamanya, bisa juga dibilang "email sekali pakai".

Berikut beberapa alamat situs penyedia jasa pembuatan akun email sementara:

1. Tempemail.net
Pilih menu "Create", lalu masukkan kode capta yang muncul, kemudian tulis alamat email yang ingin sobat buat dan selanjutnya klik tombol "Create TempEmail". Akun sobat telah berhasil dibuat dan akan aktif selama 2 minggu.
ImageHost.org



2. Tempemail.co.za
Pada situs ini sobat tidak bisa menentukan sendiri alamat emailnya melainkan akan ditentukan otomatis oleh situs ini. Klik pada teks "Get temporary e-mail" dan sobat akan dibawa kehalaman selanjutnya yang dimana alamat email sobat telah dibuat secara otomatis. Akun email ini akan aktif selama 30 menit saja.

ImageHost.org


3. Meltmail.com
Pada situs ini sobat dapat menentukan masa aktif dari email yang akan dibuat, mulai dari 3 jam, 6 jam, 12 jam dan 24 jam. Setelah memilih masa aktif email, sobat ketikkan alamat email sobat pada kotak yang telah disediakan, selanjutnya klik tombol "create". Dan alamat email sobat telah aktif.

ImageHost.org


4. 10Minutemail.com
Dari namanya saja kita dapat mengetahui bahwa situs ini hanya membuat akun email yang aktif selama 10 menit. Cara membuat email pada situs ini sangat mudah dan cepat. Sobat hanya perlu mengunjungi situsnya maka alamat email aktif sudah tersedia secara otomatis dan dapat langsung sobat gunakan.

ImageHost.org


5. Yopmail.com
Kalau yang satu ini dapat sobat jadikan alternatif email sobat. Sobat hanya perlu menuliskan alamat email yang sobat inginkan, lalu klik tombol "Check Inbox" maka otomatis akun telah aktif. Gunakan akun ini untuk mendaftar untuk situs-situs yang mencurigakan dan jangan untuk mendaftar yang bersifat pribadi seperti facebook, karena email ini bersifat anonymous sehingga semua orang dapat melihat isi email sobat secara bebas.

ImageHost.org



Semoga berguna dan bermamfaat...




Atau Baca Juga Artikel Menarik Dari Media Blogger Perempuan.
 


0 comments em “Situs Pembuat Akun E-Mail Sementara”

Post a Comment