Warung Bebas

Thursday, February 7, 2013

Undangan Pernikahan Online

 
Pernikahan merupakan ikatan di antara dua insan yang mempunyai banyak perbedaan,baik dari segi fisik,asuhan keluarga,pergaulan,cara berfikir ( mental ),pendidikan dan lain sebagai nya.dalam islam suatu pernikahan adalah ikatan yang sangat suci dimana dua mahluk ciptaan tuhan yakni laki-laki ( kaum adam ) dan perempuan ( kaum hawa ) dapat hidup bersama dengan di restui agama,kerabat dan masyarakat dalam menjalankan bahtera rumah tangga yang penuh cinta.

Namun tidak sedikit setelah menikah akhirnya becerai,seperti yang saya kutip pada tulisan merdeka.com " 7 Fakta Unik Tentang Pernikahan "
  1. Hanya dua tahun setelah menikah, 20% pasangan diperkirakan bercinta kurang dari 10 kali dalam setahun.
  2.  Lebih dari 75% orang yang menikahi pasangan selingkuh akhirnya bercerai.
  3. Hampir 60% orang dewasa yang sudah menikah melakukan setidaknya satu hubungan affair.  
  4. Menikah muda di usia 25 secara dramatis dapat meningkatkan risiko perceraian. Selain itu, risiko perceraian lebih tinggi ketika wanita jauh lebih tua daripada pria.
  5. Hampir 90% dari pasangan menikah mengalami penurunan kepuasan seks setelah kelahiran anak pertama mereka.
  6. Setengah dari kasus perceraian terjadi dalam tujuh tahun pertama pernikahan.
  7. Pasangan menikah rata-rata berhubungan seks 58 kali per tahun, atau paling sedikit lebih dari sekali seminggu.
Dan masih banyak lagi fakta lain tentang pernikahan seperti kebohongan-kebongan yang terjadi setelah menikah yang di lansirkan oleh times of india (25/12/2012) beberapa waktu lalu sempat saya baca dan tentunya saya pelajari yaitu :
  1. Tidak akan kesepian
    Ternyata masih banyak orang merasakan kesendirian walaupun ia sudah menikah. Biasanya ini terjadi pada wanita yang bersuamikan pria paling sibuk karena urusan pekerjaan. Karena hal ini menjadikan wanita seringkali merasa sengsara, menderita, dan merasa kesepian.
  2. Seks setiap saat
    Banyak pasangan yang terus menerus bertengkar karena tidak memiliki cukup seks.mungkin salah satu dari pasangan tersebut beranggapan bahwa dengan menikah dapat memuaskan hasrat seksualnya. Tapi sayanganya itu tidak terjadi karena tergantung pada libido, serta makna seks pada masing-masing pasangan.
  3.  Wanita tak perlu bekerja
    Banyak wanita berpikir bahwa dengan menikah berarti secara finansial akan baik dan aman. Kenyataannya, finansial tak bisa diraih dengan mudah jika dilakukan seorang diri. Dianjurkan untuk para istri mendiskusikan masalah finansial secara bersama-sama.
  4. Keluarga besar yang bahagia
    Sebagian besar dari pasangan dikondisikan untuk dapat memenangkan cinta dan kasih sayang dari mertua.pasangan tersebut berusaha sekuat tenaga berharap untuk dicintai oleh mertua dan merasa bingung ketika perasaannya tidak berbalas. Memberikan rasa hormat dan cinta bukan merupakan hal yang salah. Tapi, jangan terlalu berharap hal yang sama terjadi juga pada Anda.
  5. Kehadiran seorang anak dapat memperbaiki segalanya
    Banyak pasangan merasa bahwa ketidakbahagian dalam pernikahan disebabkan karena tidak memiliki momongan.hal ini dapat menjadi kesalahpahaman karena jika tidak ada kecocokan, seorang anak dapat lahir dalam situasi yang tidak tepat dan dapat membuat situasi pernikahan semakin tidak terselesaikan. 
Nah,bagaimana fakta unik tentang pernikahan dan kebohongan-kebongan yang terjadi setelah menikah ? tentunya kita tidak menginginkan ini semua terjadi pada kehidupan kita bukan ? ingat ! pernikahan bukanlah sesuatu yang di anggap mudah seperti membalikan telapak tangan,namun pernikahan butuh proses yang panjang menuju keluarga yang sakinah,mawadah ,warahmah. Tidak sedikit orang sesudah menikah menjadi keluarga yang Broken Home karena terjadi konflik dalam rumah tangga dan tak jarang KDRT ( kekerasan dalam rumah tangga ) itu terjadi di akibatkan karena terjadinya perceraian,ketidak dewasaan sikap orang tua,orang tua yang kurang memiliki rasa tanggung jawab,adanya masalah ekonomi,hilangnya kehangat di dalam keluarga antara orang tua dan anak,adanya masalah pendidikan,dan jauh dari tuhan. belum lagi masalah pernikahan sesama jenis. untuk mengatasi masalah itu semua saya admin Media Blogger Perempuan banyak sekali mendapatkan ilmu Tips dan Trik dari website DATANGNYA.COM 

 

Apa itu datangnya.com ? Datangnya.com adalah penyedia layanan undangan pernikahan dalam bentuk website terbaik yang memberikan sebuah layanan praktis dalam mengirimkan undangan pernikahan anda kepada seluruh teman,keluarga dan kerabat-kerabat anda semua
contohnya klik DISINI 

Apa Keunggulan menggunakan jasa Datangnya.com ?
  1. Undangan versi online lebih Praktis, Simpel, Keren, Canggih dan mendukung kampanye Go Green, yang secara tidak langsung akan mengurangi penggunaan kertas.
  2. Pembuatan relatif cepat hanya dengan hitungan menit
  3. Terdapat fitur "Spesial Invite" , untuk mengundang orang yang spesial bagi anda tanpa mengurangi eklusivitas dan formalitasnya.
  4. Banyak varian themes, Lihat di sini 
  5. Ekonomis, harga relatif terjangkau.
  6. Fitur mapping location, dapat buat peta lokasi sendiri.
  7. User dapat mengatur kontennya sendiri.
  8. Fitur Lengkap Cek Di sini

Bagaimana keunggulan yang dimiliki Datangnya.com ?
Tunggu apalagi Daftar sekarang klik pendaftaran di bawah ini :






CONTACT US :

http://www.peregrinefund.org/visualmedia/logos/Facebook_favicon.png  http://www.redcarpetcarwash.com/images/twitter-favicon.jpg

Phone : 061-4558100 ext #1257, 061-4558100 ext #1256 +6287 766 306 888
Pin BB : 223F5827 
E-mail : info@datangnya.com



  




0 comments em “Undangan Pernikahan Online”

Post a Comment