Warung Bebas

Monday, January 21, 2013

Cara Agar Facebook Tidak Bisa Di Hacker

Banyak Sekarang pengguna FB yang mengeluh karena akun Fbnya di hack oleh hacker sehingga banyak dari mereka meminta pertolongan orang itupun kalau mau di tolong kalau enggak ya dengan cara terakhir di kasih uang (Bekurang juga uang jajan) dan yang paling parahnya malah gk ada satu pun yang bisa mengembalikan akun Fb nya dan mau gk mau buat akun fb baru lagi padahal akun Fb.

Sebelumnya sudah menjadi anak famous hancur deh reputasinya dibuat para hacker. Maka Dari itu Pastinya  kalian tidak ingin merasakan hal tersebut dan ingin selalu terlindungi akun Fbnya dari para hacker yang tidak bertanggung jawab jadi aku punya tips buat kalian untuk bisa menangkal itu semua.


  1. Jangan Biasakan Menerima pertemanan bila mutual friends nya masih sedikit bisa saja itu orang yang berniat jahat untuk mengambil akun mu dengan cara 3 lingkaran setan (Sebutan ku) karena jika ada seorang hacker yang memiliki 3 akun fb di pertemanan mu maka bersiap"lah tinggal menunggu waktu buat di hack. Jadi terimalah teman yang dikenal atau mutual friends yang sudah banyak.
  2. Jangan pernah memberikan email mu terhadap publik secara bebas karena email fb itu penting buat mu dan harus di privat agar orang-orang pada tidak tahu kecuali teman-teman mu.
  3. Selalu ingat email Gmail atau Yahoo untuk membuat facebook karena segala aktifitas atau notifikasi yang kamu lakukan di fb bakalan masuk ke email utama bisa yahoo atau Gmail dan harus selalu ingat password nya itu karena bila FB kamu di hack tinggal buka email utama lalu tinggal reset Passoword.
  4. Buatlah password yang aneh namun mudah di ingat , jangan gunakan password yang berhubungan dengan kita karena sangat mudah ditebak oleh hacker dari data diri kamu di facebook.
  5. Jangan perlihatkan terlalu banyak data diri kamu di akun FB mu karena bisa saja kesempatan hacker untuk menjebol password kamu itu besar.
  6. Selalu rutin ganti password kamu setiap 2 bulan sekali untuk jaga-jaga jika si hacker sudah hampir tau password kamu.
  7. Jangan sembarangan meng klik link yang aneh kamu rasa karena bisa saja link itu bisa merekam password kamu ketika meng klik nya dan abaikan saja bila ada link-link yang aneh atau ketika orang nge chatting kamu dengan link yang aneh.
Jadi intinya sih perbanyak kewaspadaan dan jangan samakan password email utama dengan facebook karena jika facebook sudah di hack dan email utama juga ikutan di hack maka habislah sudah namun jika di email utama masih ingat 2 pertanyaan yang bakalan diberikan maka selamatlah kamu. So Keep Your Facebook From Hacker.

0 comments em “Cara Agar Facebook Tidak Bisa Di Hacker”

Post a Comment