Warung Bebas

Tuesday, February 5, 2013

Admin Media Blogger Perempuan


Aku manusia biasa yang berusaha menjadi lebih baik dalam menjalani hidup,masih harus banyak belajar untuk menjadi pribadi positif,bisa bermanfaat/berguna tidak untuk sendiri tetapi juga untuk orang di sekitar.
aku seorang hamba yang masih jauh dari kesempurnaan tetapi terus mencoba dan berusaha untuk mendekati kesempurnaan itu !
aku adalah seorang hamba yang tidak suka berteman dengan kesepian !
aku seorang hamba yang selalu menanti hidayahnnya !
aku seorang hamba yang terus mencari jejak-jejak kebenaran !
Aku seorang hamba yang tidak dekat dari kepintaran, tapi akan terus berusaha mengais dan mengumpulkan puing-puing kecerdasan untuk aku sebarkan kepada orang lain...!
Aku seorang hamba yang selalu dihantui oleh rasa bersalah karena sikap yg tak terkendali !
dan Aku, seorang hamba yang memimpikan sosok manusia yang paling baik yakni manusia yg paling bermanfaat buat orang lain... !
Aku bukan kamu ! kamu bukan aku ! aku adalah saya,kamu adalah anda,anda dan saya adalah kita,kita dan kamu serta saya adalah mereka ! karena aku :
aku itu seperti bawang,anda lihat pasti menangis !
aku itu seperti pisang, se x berbuah langsung mati !
aku itu seperti petai,membagi bijinnya sama rata!
aku itu seperti rambutan,ngak adil ada yang gede ada yang kecil !
aku itu seperti durian,luarnnya tajam dalamnya manis !

Hahahahahhahaha .. . . . . 

0 comments em “Admin Media Blogger Perempuan”

Post a Comment